Seandainya Evan Brimob jadi Polantas

Ramai sekali di Facebook nama Evan Brimob, kata seorang Guru saya. setelah cek ricek ternyata memang benar status evan yang mengklaim kalau “Polri gak butuh masyarakat tapi masyarakat yang butuh Polri.”

Menurut saya, sangat arogan sekali Evan Brimob seolah-olah dia tidak butuh bantuan orang lain? kenapa tidak pergi ke laut  atau ke Hutan saja. Saya berpikir seandainya anggota Polri yang seperti Evan ini menjadi Polantas, tentu akan banyak sekali para pengendara dan Biker yang merasa gelisah dan tertindas, karena Evan Tidak butuh Masyarakat… pasti akan terjadi penindasan di jalan. (thinking)ini wajah Evan Brimob di Facebook.

gambar dari link http://www.kaskus.us/

dan dibawah ini obrolan Evan di Facebook yang menjadikan terkenal dalam sekejap. (terkenal karena kebodohannya)

selanjutnya jadi tambah seru aja…

si Evan semakin terpojok.. semua karena kebodohannya, atau mungkin dia pikir saat dia comment hanya dirinya saja yang tau,… jadi artis dadakan..

nah,.. inilah kisah Evan, dan saya berpikir jika petugas lalu lintas seperti evan?? apa jadinya?? Bagaimana menurut kawan-kawan??

Cukup sudah lah biarkan Evan saja yang menjadi artis.

Bersatulah Indonesiaku.

172 pemikiran pada “Seandainya Evan Brimob jadi Polantas

  1. untungnya saya bukan termasuk anggota,
    jadi tidak ikut malu karena ulah evan.

  2. Wah.. kalo Evan jadi polantas bisa jadi ada razia tiap hari…
    (bukan untuk menertibkan pengguna jalan melainkan untuk maksud lain)… haks!

  3. Polisi juga banyak menyusahkan masyarakat kok.. Main tilang gak liat sikon.

  4. Senengnya koq.. mbikin sensasi, gara-gara oknum aparat yang seperti itu dan seperti itu..lalu seperti itu… kehormatan lembaga kepolisian RI tercoreng.

  5. sungguh miris😦

  6. Dapet IDnya si Evan:

    Untuk atasannya, supaya gak sempat bilang “kesulitan cari evan”…. nih ta bantuin banci ini alumni: SD 79 Palembang, SLTPN 20 Bandar Lampung dan SMU PGRI 117 tanggerang…. mau nomer hp nya segala: 081271708417 (sumber: kaskus.us)… yang mau nyantet nih tanggal lahirnya: Muara Enim, 11 April 1986

  7. katanya sudah diturunkan pangkatnya jadi Polisi Tidur:mrgreen:

  8. Untung dia hanya brimob, pantes dah klo sering di timpuk telur busuk

  9. main tilang, kalo gada kesalahan dicari – cari kesalahan..ujung ujungnya damai duit dah…

  10. Ping balik: Tweets that mention Seandainya Evan Brimob jadi Polantas « uPREX-uPREX -- Topsy.com

  11. Ping balik: Evan Brimob Memang Benar-benar Arogan! | Tenggarong Kota Raja

  12. hehehehe… kuchluk…

  13. Ini salah satu contoh polisi yg luar bias arogan!!
    Gmana kepolisian mau dipercaya sm masyarakat..
    itu namanya sdh penyalah guna’an wewenang..

    • @salep88: untung juga dia bukan anggota DPR.
      @jasadh: sampai-sampai, tutup pentil ban aja bisa jadi alasan..hehe
      @okky: bener banget tuch!! pecat saja orang-orang seperti itu..

  14. nih polisi, atau keparat yah!!!!!
    cocoknya disebut KEPARAT, polisi yg seperti ini

  15. ati ati klo comment

  16. justru polantas biasanya ‘kaya’ karena ‘menjajah’ dijalan uppsss

  17. selamat malam
    kunjungan balasan
    makasih y
    salam hangat selalu

  18. gara-gara nila setitik,rusak susu sebelanga. Gara-gara komentar saudara evan,telah merusak citra polri dimata rakyat. padahal masih banyak kok polisi yang baik dan pengayom masyarakat.

  19. merasa berkuasa…. bisa nangkap tanpa surat penangkapan… korban… ;-( …..

  20. kalo orang seperti ini jadi POLANTAS, rakyat kecil yang susaj. nggak ada salah apa2, kena tilang…..

  21. Kalau yang mengucapkan pernyataan bodoh itu adalah alay-alay yang baru kenal internet, mungkin masih bisa dimaklumi.

    Tapi Evan adalah anggota brimob yang seharusnya memiliki standar tingkah laku (code of conduct) yang lebih ketat daripada orang biasa. Power comes with responsibility. Evan seharusnya memberi contoh yang baik, bukannya mengeluarkan perkataan-perkataan bodoh di Facebook.

    Tapi mungkin memang itulah Evan: walaupun sudah didandani dengan seragam, tapi kalau dari dasarnya memang alay, tetap saja alay. Memalukan. Sebaiknya dipecat saja.

  22. Menjaga omongan dan perkataannya sendiri saja, Evan tidak bisa.
    Bagaimana ia bisa menjaga masyarakat?

  23. hahahaha…lucu sekali orang bernama evan ini.kunjungan pertamax nih,lam kenal.

  24. yah ini salah satu “watak kecoak” tiba2 ngetop berhasil membuat imej polri jadi busuk. pak kapolri saya mohon jangan pecat dia, itu tidak menyelesaikan masalah. di didik saja pak, karena mengingat masih ada ribuan mental kecoak di tubuh kepolisian negara RI kita tercinta ini. tiap anggota muda POLRI rasanya memang harus ditraining “kepribadian dan akhlak” sejak dini. melihat pola pemikiran salah satu dari mereka seperti anak balita. Wallahu ‘alam…

  25. Kamprettt, maklum buaya darat………..

  26. @pradna. wahaha kalo jadi polisi tidur bukan turun pangkat, tapi nyungsep pangkat

  27. ketika seekor buaya di kalahkan cicak, ya beginilah jadinya, hahahaha

  28. biarkan proses hukum terhadap chandra & bibit berjalan dengan baik, tidak usah berpendapat buruk terhadap seseorang karena belum tentu kita pun orang yang baik, toh semua orang pernah berbuat salah

  29. kl gw tau dia jd polantas,gw tembak duluan dia dijalan…

  30. Demalung maafkan Anak BuahE pak Djumaiyanto(POLISI)yaaaaaaaaaa…..

  31. Nie orang malu2in aja yah… wah gak usah jadi polantas, jadi satpam pabrik rokok aja,wkwkwkwk….

  32. Evan mencoba mengalihkan perhatian dari pokok persoalan yang sedang terjadi. Saya lebih suka tidak pedulikan evan dan fokus pada kemelut semula.

  33. Kalo udah di pecat di posting ya gan…
    Gw muak liat Mukanya….
    omong2 para Fesbookers udah pada gabung Group Pecat Evan lom nich.??
    yg belum buruan dech,,, jangan biarin orang kayak evan lebih lama hidup…
    mencemarkan nama Bangsa aja…., baru jadi brimob aja sombong…

  34. kalo evan jadi polantas mah
    Ambulan lewat juga pasti dibiarin

  35. santai aja bro… sekarang kan yang dicari kambing berbulu hitam dan bermuka badak

  36. Polisi Pada Katro Semua,…

  37. waaa ..
    nama si evan pasti jd populer di google deh
    hahaha
    bkin sensasi aja tuh orang ..
    gada cr laen pa kl mau eksis ?!
    *malu, karna t org dr plmbng :P*

  38. weleh…amatiran pesbuk ternyata juga bisa bikin geram yg laen..kayak di pakistan

  39. Kesian yach si Evan itu, khoq sampai lulus dalam seleksi penerimaan sebagai anggota Brimob, mental oknum seperti ini sangat merusak citra POLRI dan pantas saja disitus resminya dinyatakan SAMPAH MASYARAKAT = EVAN BRIMOB……., sebagai institusi yang berusaha untuk menjadi lebih profesional kita tunggu apa reaksi POLRI atas si “SAMPAH MASYARAKAT” (Bukan saya lho yang bilang😀, kutipannya khan jelas)
    Polisiku Sayang…………
    Polisiku Tercinta……….
    Semoga akan menjadi lebih Profesional
    Semoga secercah harapan ini masih tetap ada

  40. Inilah repotnya kalo internet jadi sarana yg gampang utk menulis, msh byk orang yg tdk mau membedakan mana yg pantas dan mana yg semestinya tdk perlu utk ditulis.

  41. Kalau saya punya murid kaya gitu, saya malu sekali dan saya terima pensiun jadi guru!

  42. informasi yang sangat berharga

    Nice Blog.

  43. astaganaga!!! mari kita menebak…pasti tu anak masih ingusan di Polri yah?? sok bangeeeeeeet…. dan lebih dodol lagi ngumbar kebegoan’a gitu ke Publish..masyaollohhh…… anak sape tuh?? kesatuan mana tuh??? malu pisan yang ngedidik dia yaaa… hahahaha
    mas kalo bego diam-diam aja..jangan berisik!!!

  44. waduh si evan mang keterlaluan..setauku Polisi tu ya ga kayak dia..pasti dia dulu Polisi hasil sogok’an hehehe maav ga ding..Polisi kan ga terima suap..yang pasti cermin Polisi masa depan ga ada pada evan,ya semoga aja evan segera disadarkan..lewat dimutasi kek ato dipecat sekalian..biar ga ada lagi polisi gila kaya si evan..

  45. Jadi inget pesan dosen gua ‘jaga nama baek almamater’. Harusnya ini berlaku juga ama si evan: ‘jaga nama baek kesatuan’.

  46. mudah2an yang berulah dan mempunyai otak seperti ini hanya salah satu oknum aja, dan itu adalah evan goblok…

  47. Ya polisi dri zaman ke zaman ya memang bobrok karena dari perekrutan saja sudah banyak sogok2an

    saya sedih klu pulang kampung kasihan banget liat orang2 kampung sering dirazia tak jelas trs truk2 yg lewat tiap hampir tiap hari jadi seolah2 sudah menjadi hal yg wajar

    dari kecil saya memang paling benci polisi dan manusia yg paling saya benci kok pak pol ya hee..

    memang sih masih ada yg baik2 tpi dikit nol persen

    saya pengen sebenernya screen shot mereka pas lgi beraksi dari jauh tpi sayang ampe sekarnga blm kesampean beli kamera cangih heee

    malu2in wonk kito be kau van

  48. nyebut Van ! mudah-mudah ucapan yang sama tidak diucapkan kepada Ibundanya, misalnya : “bukan saya yang membutuhkab ibu tapi ibu yang membutuhkan saya”. Wah bisa kena kutuk …..👿

  49. duduL tuh polishit
    tuh dia masuk polishit 100%duit sehh,ga ikut test

  50. gak usah dibesar-besarkan masalah polisi busuk macam anjing satu itu. menyebut namanya saja saya najis. dia cuma cari populer dengan rasa kebanggaan yang berlebihan. semua polisi merasa bangga bisa mendapatkan wanita macam apa. merasa bangga disegani masyarakat. merasa bangga bisa lolos tes masuk polisi. itu terlihat dari komen anjing satu itu.

    jadi gak usah digubris, dan gak usah dibahas. semakin dia merasa dibutuhkan dan diperhatikan.

  51. ckckckckck sombong kali polisi nih, msuk kepolisian mbayar aj belagu seneng lu yah jd artis (artis tay lu)cb kalu ga pkek seragam dah kayak monyet tuh orang…..!!!!!

  52. ini cuma cari sensasi saja pasti! biar terkenal, nebeng kasus cicak vs buaya.

  53. Kalo dah komplit, bs apa dia? Berni nilang, bkl di keroyok masy. Kyy malah cpt mati dia kalo jd Polantas, mati ky maling…..!

  54. Wah, good info neh!!!

  55. PECAT AJA SI EVAN BRIMOB INI…..MERUSAK CITRA POLISI AJA….BAGAIMANA PAK BAMBANG HENDARSO DANURI??? SETUJUKAN???

  56. Lawanlah polisi jika kalian memang merasa benar dan sesuai dengan hukum..jangan cuma menghina dan tidak memberikan solusi yg membangun..dukunglah kepolisian agar benar2 seperti harapan kita semua..karena kepolisian jg milik kita bersama..

  57. tak ulang lagi
    salah ngetik
    maklum baru-baru mainan internet

    TOP dan SIP buat Mas Evan Brimob

    wah

    mas evan
    diri anda ini

    Kelihatan TOP

    wah jan

    TOP BANGET…Dah

    Guobloge, NJAMAKI, MBANYAKI, WIS WAH NGISIN-NGISINAKE, eling, panjenengan mboten tentara, MIKIR, jaman sakniki sudah benten, berubahlah, anda sudah masyarakat sipil, bukan militer lagi, ndak tahu lho kalau masih semi militer, saya saja yang bekas semi militer (dulunya taruna muda BPLPD Surabaya, sekarang sistemnya sudah berganti menjadi sipil), mung sak ndelok tulisane melu isin. Wis-wis. Dan lagipula, kalau masih merasa militer (Yah seperti itulah), apa sih militer itu =orang-orang yang militan (tangguh akan perjuangannya), bukan hanya anda, selain TNI (khusus untuk TNI jaman kemerdekaan, tahun 1945(Mbah saya veteran TNI AL = Mbah Paidi almarhum)), MUSLIM YANG TAAT, LSM (maaf Mas, bukan maksud mbombong Mas), PEDAGANG, DLL JUGA BISA DIANGGAP MILITAN, KARENA PERJUANGAN IMAN DAN HIDUPNYA.

    Sudah Nggih, Wah jan….jan…
    Mas Evan Mas Evan

    Amit, nyuwun pamit

    Pulung Wasesa Bayu Aji, PLGAJISTI, Limbangan

  58. sebenarnya polisi itu bagus, tapi yang ga bagus itu adalah oknum oknum nakal kayak evan. palingan si evan masuk polisi dibawa sodaranya ato nyogok. polisi gak nyogok ama nyogok amplop itu beda gaya bicaranya. baru jadi brimop aja udah sok penting, di mutasi aja lah, atau diberhentikan dengan tidak hormat. setuju?

    • @Jaller: memang benar polisi itu bagus, sebagai pengayom masyarakat,.. tapi apakah evan bisa mengayomi masyarakat? jangan cuma di mutasi.. Mut*Lasi aja.. wkwkwkw..

  59. macem kebal hukum aja dia ngomongnya…

  60. evan evan malang sekali nasib lo pan makanya jangan usil jadi orang

  61. gila nih evan… ada ya polisi yg ga punya otak… tak kira polisi pinter2, ternyata……….. owowowowow…. salah nilai gw…

    • @Bodolz : Bukannya ga punya otak, tapi otaknya di dengkul, kalo kepalanya yang terbentur, ga mungkin gegar otak! tapi kalau dengkulnya yang kebentur bisa jadi langsung gegar otak.. wkwkwkwk..

  62. sbuah bentuk dari arogansi oknum yang patah semangat. Namun ada beberapa pengalaman yang tidak pernah saiya lupakan dan membuat saiya bisa berkata :

    “AYAM BISA JADI KAMBING. Dan sebaliknya KAMBING BISA DIJADIKAN AYAM.”

    Hal itu sudah tidak bisa dipungkiri dalam dunia kepolisian. Dan ujung2nya adalah segepok kertas berharga. Sungguh ironis memang.

  63. 🙂 lucu-lucu… hiburan kehidupan ..hehe.. trims…

  64. Tubruk aja,, barbar… weheheehehe yg barbar yg nubruk apa evannya ya

    Punten kang,, numpang nongol aja nyak hehe

    mengenal BIBIT NILA – PATIN – LELE

  65. wadddduuuu,….
    bikin masalah di negeri tercinta saja tuh evan… wkwkwk

  66. keterlaluan bener tu si evan (bocah wingi sore)…ssaya cinta POLRI tapi saya sangat benci oknum2 kepolisian yang memanfaatkan posisi dan jabatan demi keuntungan pribadi dan golongan, dan yang sok2an. bikin malu indonesia

  67. Bukan hanya evan yang harus dapat sanksi, ganda pratama leonidas juga harus diperiksa. Hidup Polri berantas oknum2 anggota yang mencoreng citramu. Seleksi penerimaan anggota polri yang baru harus di perketat.

  68. yang paling lucu itu pangkatnya turun jadi polisi tidur..kekekek

  69. Tidak semua polisi pintar, pasti ada yang bodoh. Nah, yang satu ini pasti rajanya polisi tolol dan ngomong asal jeblak. Gue jamin, pangkatnya gak gak akan naek tinggi.

    Daripada kesal mikirin polisi tolol kayak evan , mending mampir ke Blog Daku, penuh dengan foto unik, dan ide kreatif :

    Salam Sahabat

  70. Untung bapakku Polisi yg baek …jd panjang umur, msh sehat, telinga normal, mata normal bisa baca pdhl umurnya dah hmpr 80-an (teman-teman bpkku dah pada duluan menghadap Tuhan dgn berbagai penyakit, subhannallah), bapakku…msh disegani masyarakat bahkan disegani Kapolsek, disegani anak buahnya yg dulu sepantaran Evan….untung dah bapakku dinas dijaman perjuangan…untung dah bapakku pulisi yg gak mau macem-amcem. terima kasih ya ALLAH!

  71. minta maaf aja ke masyarakat van…..

  72. Wah.. kemarin-kemarin tahu ada kasus gini, tapi gak tahu detailnya gimana. Ternyata seperti itu ya, parah banget. Kalo dia ngaku masih awam internet, sepertinya memang bener-bener masih awam. Dia kelihatan masih berpikiran orang lain gak bisa ngelihat komentar emosionalnya. Padahal sudah ada yang ngomong kalo komentarnya bisa dibaca orang lain.

    Tapi dengan ini ketahuan sebenarnya bagaimana salah satu pikiran orang-orang di kepolisian itu sendiri. Dan juga dari saya sendiri jangan sampai arogansi atau lebih tepatnya menurut saya “kebanggan buta” seperti itu banyak terdapat di kepolisian.

    Apalagi sampai keluar “pikiran” yang dikatakan Evan, dan kawan-kawannya di atas itu.. menganggap tidak butuh rakyat, dll. Bahkan salah satu dari mereka sampai mengatakan rakyat munafik. Emosional memang, tapi semoga kejadian ini jadi pelajaran buat mereka juga.

  73. Ping balik: Permintaan Maaf Evan Brimob « uPREX-uPREX

  74. Kalo kita berpikir positif, sebenarnya apa yg diucap evan itu benar, kita sbg masyarakat membutuhkan polisi. Ibarat masyarakat itu raja, seorang raja tidak mungkin menjalankan roda pemerintahan sendirian dia butuh (sy tegaskan butuh) komponen2 pendukungnya seperti tentara, punggawa, senopati atau patih. Hal itu dipergunakan untuk menjaga keutuhan negaranya.
    Nah demikian pun dengan kasus ini… kita masyarakat memang yang membutuhkan polisi, kita bayar dia untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat…. bayangkan kalo ada tindak kriminal dibiarkan atau lalu lintas dijalan raya tidak diatur….semuanya akan kacau dan masyarakat akan selalu berada dalam ancaman…
    Hanya… cara si evan itu yang arogan, tidak perlu dia mengungkap tulisan ga lucu kayak gitu di jejaring sosial FB, negara kita itu rentan sekali sama perpecahan karena kesenjangan sosial….
    Satu lagi, Maquis itu kan lawan adu komen di FB nya evan, nah kita tau dong kalo orang bisa komen di FB orang lain dia harus add dulu nama kita… artinya kita harus berteman dulu dengan dia baru bisa kasih komen… jadi mereka sebenarnya temenan dong… kecuali forum debatnya ada di sebuah group, tapi untuk kasus yang ini kan ada di profile nya evan…
    Saya jadi curiga ini hanya sebuah konpirasi untuk menjelekan nama polisi….

    • @Zeed: Bisa Jadi analisa anda tepat.. makasih kunjungannya.

    • pada facebooker pemula, seringkali asalan add friend saja, tidak peduli kenal atau tidak. hal itu mungkin terjadi pada Evan, dan ketika dia mengemukakan status yang tidak mengenakkan langsung diserang oleh banyak “kawan facebooknya” yang bisa jadi tidak begitu dikenal sebelumnya.
      pada skrinsut di atas, terlihat pula bahwa salah satu kawan evan yang berseberangan pendapat adalah hendra yang foto profilnya menggunakan gambar cicak…
      bisa jadi konspirasi, pengalihan perhatian masyarakat, bisa jadi memang Evan yang ceroboh… yang jelas, karena nila setitik rusak susu sebelahnya… hehehe

  75. sayang sekali, malah jadi ajang adu mulut, saling menghujat dan mencaci
    sementara substansi masalah tidak bisa dipecahkan😦

    semoga ini menjadi pelajaran berharga buat evan, menurut saya yg salah bukan lembaganya tetapi oknum-oknum didalamnya

  76. Astagfirullah….kasihan sekali anak itu ya, cermin kurangnya didikan.🙂

  77. Selamat siang Demalung, Idealnya seorang aparatur pemerintah untuk membiasakan diri menjadi teladan, memberi contoh yang baik khususnya dalam melayani masyarakat. Teladan bagi orang lain dan lebih-lebih teladan bagi dirinya sendiri. Sebagai penegak hukum agar menjadi sosok yang multi dimensi. Keteladan itu mencakup semua dimensi kemanusiaan. Wajah kita sebagai abdi negara hendaknya lebih memasyarakat, jangan malah menakut-nakuti atau mengancam atau sesumbar hal yang berdampak pada mendiskreditkan orang lain. Perubahan zaman membuat nilai-nilai kehidupan semakin longgar. Orang semakin sukar membedakan antara baik dan yang buruk. Dimana mana banyak kita jumpai abdi negara yang gagal menunjukkan jati dirinya sebagai aparatur pemerintah yang harus mengayomi masyarakat, memotivasi masyarakat agar keadaan menjadi lebih baik lagi. Terima kasih postingannya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  78. rupane kemlethak (lmao)😀

  79. makanya lebih banyak orang rela nyogok untuk jadi anggota polri daripada tentara kan ….

    beberapa benefit jadi anggota polri dibandingkan tentara:
    1. lebih pasti dapet duitnya, kerja di daerah kota atau kawasan yang cukup berpenghuni
    2. kagak kerja rodi di hutan, gak berlumpur ria
    3. minimum resiko gugur di medan laga (eh, sekarang gugur karena jatuh dari pesawat atau heli ding…)
    4. gak bakal diminta ikut repot evakuasi korban bencana alam, karena biasanya tentara yang akan lebih sibuk berkeringat sementara polisi cukup nggendong anjing pelacak ..

  80. si Evan ini gk pernah belajar sejarah kli ya?emang polisi di negeri ini telah berbuat apa siy buat negara?klo buruh menggerakan roda perekonomian,begitu pula dengan para pekerja lain di sektor swasta!tentara bersama rakyat telah membebaskan negeri ini dari penjajahan!mahasiswa telah melakukan perubahan dari kekuasaan yg zalim!nah klo polisi apaan siy?menjaga keamanan?nangkep penjahat?lo liat Van disekitar lu!mana ad yg aman?!penjahat berkeliaran!polisi aj takut ma penjahatnya!kecuali klo ma orang yg lemah br polisi berani!

  81. Ping balik: Pengakuan Williardi Wizar (Rekayasa atau Konspirasi) « catatan ael

  82. apa yang sebenarnya yang lo mau,tuan hidup ini saling membutuhkan kalo ga jadi tuhan aja lo. kamu ga pantas menjadi polisi pantasnya kamu jadi setan aja tukang buat onar,pa kamu ga punya etika ha

  83. mungkin benar yang di nyatakan EVAN tentang “masyarakat yg butuh POLRI”

    itu karena “masyarakat” yang berhubungan / membutuhkan dia (evan/polri) adalah “masyarakat” yang ingin membeli kasus, meloloskan diri dari tindakan kejahatan, dan tindakan2 melawan hukum lainnya. ya “masyarakat” seperti ANGGODO yang membutuhkan POLRI macam EVAN

    jadi kesimpulannya EVAN adalah POLISI KORUP yang harus di BERANTAS…

  84. sengak bgt sih>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  85. @gita: sangek tapi salah tembak!! jadinya terkenal tanpa casting, terkenal karena kecerobohan..

  86. Buat kesatuan Brimob, solusinya gampang : PECAT! Orang orang seperti Evan banyak banget di Indonesia. Makanya Indonesia ndak maju-maju.
    Sekali lagi :
    PECAT
    PECAT
    PECAT
    Kalau dia sudah menjadi masyarakat biasa, dia pasti merasakan. Polisi-polisi ……. dari dulu namamu jelek selalu!

  87. Pecat Evan ato Bubarkan Brimob.

  88. Kasus Temanggung.
    Satu orang teroris diberondong satu kompi … Keliru lagi. (Lha nek satu lawan satu apa ya berani)
    Halahhhh … MEMALUKAN.

  89. memang hebat ya kamu evan, bisa terkenal seperti artis saja.. cuman kamu gak pantas ngomong begitu. tau..!!!

  90. sadar gak, baju dinas mu dibeli dari uang rakyat..!!!

  91. EVAN LU GUA GOROK JUGA LUH, KEPRET NYUNGSEB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s