Permintaan Maaf Evan Brimob

PERMINTAAN MAAF EVAN BRIMOB

Iseng-Iseng saya mencari nama Evan Brimob di facebook dan ternyata sudah banyak sekali grup-grup yang tidak suka dengan tindakan Evan Brimob. saya tertawa dalam hati. karena gambar Evan yang semula gagah dengan seragam Brimob-nya menjadi lucu, akibat reaksi dari masyarakat yang tidak suka dengan Tingkah Evan yang arogan.search-facebook-evan-brimobEvan Brimob jadi sangat terkenal bagaikan artis dengan banyak fans,  karena arogansinya. banyak juga account di facebook baru atas nama Evan Brimob. dan saya juga tidak tahu yang mana yang asli milik Evan Brimob. sekedar info yang saya tahu. inilah permintaan maaf Evan Brimob yang sudah menganti Fotonya dengan Tulisan SORRY dan bergambar Buaya. apa buaya kalah sama cicak ya?? saya sendiri juga kurang paham perselisihan antara cicak dan buaya, kalau menurut saya itu dongeng pengantar tidur dari Bapak waktu saya berumur 9 tahun.

facebook-permintaan-maaf-evan-brimob-051109

Permintaan Maaf Evan Brimob. Semoga Evan menjadi Polisi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia Tercinta. data pribadi Evan di Facebook.. di bawah ini..

biodata Evan di Facebooksedikit info dari saya tentang permintaan maaf Evan Brimob. Mudah-mudahan Kita semua dapat mengambil hikmah dari apa yang dilakukan Evan dan menjaga akhlak dan perilaku kita supaya tidak seperti Evan yang terkenal karena Kebodohan dan kesombongan.

….::::Gambar dari Sini::::….

33 pemikiran pada “Permintaan Maaf Evan Brimob

  1. akhirnya evan mengakui kesalahan dan meminta maaf

  2. nah, ngono ojo gawe resah masyarakat. sungkem sek karo masyarakat.

  3. sebuah pelajaran bagi kita
    jangan mudah tersulut api emosi
    karena bukan menguntungkan kita tapi merugikan kita

  4. amit-amit jabang bayi. janganlah anakku seperti Evan.
    tipe orang yang sombong dan arogan pecat saja pak pimpinan polisi

  5. sikap dan tindakan yang patut dihargai
    semoga ini menjadi pelajaran penting bagi kita semua

    semoga masalah antara KPK, POLRI dan semua pihak yang terkait
    bisa selesai dengan tuntas

  6. evan brimob udah kayak dewi persik ya bikin sensasi…heheheh, met pagi yah, ehmm tukeran link boleh?? link kamu dah aku tambahin, kl gak keberatan link balik yah, tq.

  7. Amiin, dan semoga juga apa yg dikatakan si Evan ini bisa dia lakukan. Dan kita jga harus mencontoh kejantanan dia yg mau meminta maaf, jarang lo orang bisa meminta maaf.
    Salam hangat

  8. Selamat siang demalung ini kedua x saya koment koq langsung hilang semoga yang ini bisa masuk, Sebagai penegak Hukum harus membiasakan diri untuk menjadi teladan, memberi contoh baik khususnya dalam melayani masyarakat. Teladan bagi orang lain dan lebih-lebih teladan bagi diri kita sendiri. Kita sebagai abdi negara dituntut untuk menjadi sosok yang multi dimensi. Keteladanan itu mencakup semua dimensi kemanusiaan. Wajah kita sebagai abdi negara hendaknya lebih memasyarakat. Jangan malah menakut-nakuti bahkan mengancam atau mengeluarkan kata-kata yang dapat menyakiti orang lain. Sekarang ini banyak kita jumpai abdi negara yang gagal menunjukkan jati dirinya sebagai aparatur negara, yang menjunjung kepentingan negara dan bangsa diatas kepentingan pribadi atau golongan. Terima kasih postingannya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  9. bukan tanpa sebab si Evan mempublikasikan permintaan maafnya. Dan memang seharusnya itu yang harus dilakukan.

    Takut dipecat kali yak ? Mangkanya terus mempublikasikan Maafnya. heheheheee😀 mPISSS om

  10. wah, saya sudah lama punya akun di fb, tapi kok baru denger nama evan brimob, yak? doh, ketinggalan info banget nih.

  11. smoga pmintaan maaf itu tulus ya
    =)

  12. saya juga minta maaf ya! malam ini nggak ikut nruthus ke mak dah! salamke wae kanggo welut panggang pedes & sempug & sri & solichun…. dewan pelerai (p. sukri) rak sah!

  13. informasi yang sangat berguna..

    nice blog

    jangan lupa kunjungi juga:

  14. polisi yg gaji negara. negara uang dari pajak. pajak dari rakyat. jd polisi yg nggaji rakyat. tp kok pada belagu kelakuannya sama rakyat

  15. Liat mukanya, seperti yang sering di bis-bis gak bayar. Nek ditarik ongkos emosi. Pangkate rendah tapi kemaki. Dipecat jadi kere kamu.

  16. Salut pada Evan. Semoga hal ini menjadi budaya, bahwa orang yang bersalah segera minta ma’af. Semoga diikuti juga oleh pejabat/pemimpin/komandan yang telah membuat resah masyarakat atas ucapan dan tindakannya.

  17. Wis Kono Pye Cah, Sak Retiku Kabeh Pejabat/Aparat Ki jarang Yg “BAIK”
    Casingnya ja, Dalemnya “0”
    Tuhan Maha Tahu Lah……………

  18. hmmmh.. Kacau deh. Semoga masih banyak polisi-polisi berhati mulia. Amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s