ABG Pelupa kena Tilang

Sebuah kisah lucu tentang ABG pelupa dan over akting.

Suatu hari ABG pergi mencari warnet, dan berniat untuk download mp3 gratis, di tengah pejalanan menuju warnet. Tiba-tiba…

polisi“Prit prit prit, Stop Stop berhenti berhenti !!” Seorang Polisi menghentikan si abg. belum sampai polisi menyapa, abg tadi sudah menyapa tanpa basa-basi ” hahaha, polisinya bisa ngomong ya.. saya kira patung berdiri tegap di tepi jalan ! ! ada orang ya?, Gimana pak Polisi! gimana kabar anak dan keluarga? dengan gaya sok tau dan sok kenalnya.

“Heh! jadi orang itu nggak usah sok kenal nggak usah sok dekat pake tanya-tanya anak dan keluarga segala!” jawab polisi dengan wajah heran dan geram.“Ya,.. enggak seperti itu pak! yang namanya manusia ketemu manusia, apa salahnya sich menyapa? emangnya apa pantas kalau tiba-tiba saya menyapa gimana kabar anak-anaknya apa sudah pada mati? kan juga nggak pantes.” Jawab abg.

” Kamu jangan sembarangan!! doa’in anak saya mati” sahut polisi.

” Lho saya ini tanya pak, gimana anak dan keluarga. salah! tanya anaknya dah mati apa belum, Salah! trus saya harus tanya apa pak?”

“Dah! kamu nggak usah tanya-tanya! saya saja yang nanya!!” sahut polisi dengan wajah geram.

polisi dan uang“Memangnya mau tanya apa sih pak?” dengan nada menghina. “saya sudah sering Peringatin kamu, kalau mengendarai kendaraan harus pakai helm standart. mau nggak mau kamu harus di tilang ” jelas polisi. dan akhirnya si Abg kena tilang.

satu hari kemudian si Abg lewat lagi di depan pos polisi tapi sudah memakai helm. apa yang terjadi??

“Prit prit prit!! peluit ditiup lagi oleh pak polisi. si Abg dihentikan lagi..

“Pak! sebetulya pekerjaan bapak itu apa? kalau emang ga punya kerjaan jadi polisi tidur saja. jangan cuma stop orang yang lagi lewat aja dong pak! sekarang saya sudah bawa helm. mau bapak gimana?? tanya Abg.

“Ternyata kamu lagi yang kemaren, kamu kalau pake helm, ganteng juga ya?? goda pak polisi.

‘Eh pak! nggak usah berbelit-belit. kenapa mau minta uang dua puluh ribu kayak kemaren”. tegas abg

“kamu kalau ngomong jangan sembarangan ya! kemaren kamu saya minta uang karena kamu melakukan kesalahan, pelanggaran lalu lintas! ya saya tilang” tegas polisi juga.

“sekarang bapak mau apa lagi? tanya abg “

“saya lagi ga ada kerjaan, ya saya operasi aja mungkin saja ada yang tidak lengkap, surat-surat kamu mana? jelas polisi.

“ngomong apa pak! tanya abg. “surat-surat kamu mana? jawab polisi? “hehehe hari gini surat-suratan SMS dong! dah enggak jamannya pak surat-suratan. nie baca aja sms saya. ga usah surat-suratan!! ledek Abg

“Ow dasar bocah gemblung!! surat-surat tuch : SIM, STNK, BPKB.. ” bentak polisi..

“eh, anu… anu pak! si abg bingung menjawab “anu-anu apa!! kalau memang enggak bisa menunjukkan SIM dan STNK kamu saya tilang lagi!! jelas polisi.

“Oh niat bapak cuma mau Tilang saya ya? apa mau cari uang buat makan siang pak??” sindir abg!! “Kamu jangan kurang ajar ya!! ini buat ketertiban lalu lintas, siapa yang melanggar lalu lintas harus di tilang! tidak peduli siapa pun? SALAH TILANG!” sahut polisi.

“Kalau yang salah atasan bapak, apa bapak berani menilang?? Tanya abg. ” sudah tidak usah tanya yang macem macem!! selesaikan dulu urusan kamu dengan saya!.”

akhirnya si abg tidak jadi download mp3 ke warnet. karena uangnya buat bayar denda. dan keesokan harinya… si abg sengaja lewat depan pos polisi lagi dengan Helm Standart dan surat-surat komplit. akan tetapi…

“pak polisi” panggil abg. “iya ada apa” jawab Polisi, “silahkan saja pak kalau mau menilang saya.. sekarang saya sudah komplit, sudah pakai helm, udah bawa SIM, STNK, BPKB, STTB, dan surat panggilan dari sekolah untuk orang tua saya juga ada!! dengan nada menantang si Abg berbicara didepan Pak polisi.

pak polisi terheran-heran.. ” apanya yang mau di tilang mas??? masak orang jalan kaki mau di tilang!!! mas sudah gendheng ya? bawa surat-surat komplit, tapi tidak bawa motor.. Ow dasar bocah gemblung!!

ternyata si abg lupa membawa motornya…

…::::Review Curanmor::::….

….:::gambar dari sini:::…

18 pemikiran pada “ABG Pelupa kena Tilang

  1. wakakakakakaka….

  2. hati2 di-pritakan loh mas demalung java..
    btw, apa rahasianya nih bs nangkring di botd-na id.wordpress?? bagi donk..😀

  3. He he he he kok bisa ya.jempol deh.gmn cara buatnya bro,.

  4. lucu, walo saya pernah menjumpai humor sejenis. polanya sama, seperti oake helm tapi gak bawa motor.

  5. hehehe… numpang ketawa ah..

  6. ayo nruthussssssss….

  7. iso-iso wae ayak-ayak wae bisa-bisa saja

  8. kayaknya mirip cerita “bukan Superstar” yang di GlobalTV, but no problem🙂

  9. ni cerita seperti aq di surabaya sering ditilang polisi masa aq baru beres sidang pas pulang di tilang lage he he he ad 15x aq kena tilang selama di surabaya ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s